Prakiraan Cuaca Hari Ini Kamis, Waspada Hujan Hingga Angin Kencang

Prakiraan Cuaca Hari Ini Kamis, Waspada Hujan Hingga Angin Kencang
Prakiraan Cuaca Hari Ini Selasa, Waspada Hujan disertai Petir!. Ilustrasi. Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek berawan hingga hujan disertai petir pada hari ini, Kamis (30/3).

Berdasarkan informasi dari laman BMKG.go.id, pada siang hari, cuaca di seluruh wilayah Jakarta diprakirakan hujan sedang, kecuali, Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu hujan ringan.

Pada malam nanti, cuaca di Jakarta Barat diprediksi berawan dan Kepulauan Seribu hujan ringan. Cuaca di empat wilayah Jakarta lainnya diprakirakan berawan tebal.

Sementara suhu di Jakarta hari ini diprediksi mencapai 29 derajat celsius.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jakbar, Jaksel, dan Jaktim pada siang dan sore hari," tulis keterangan BMKG.

Adapun di Jawa Barat, seperti di Bekasi dan Kota Bogor, cuaca pada siang hari diprakirakan hujan disertai petir dan malam nanti hujan ringan.

Sementara itu, cuaca di Kota Depok pada siang hari ini hingga malam nanti diprakirakan hujan ringan.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan terjadinya angin kencang antara siang hingga malam hari di wilayah Kabupaten dan Kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bekasi," tulis keterangan BMKG 

BMKG memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek berawan hingga hujan disertai petir pada hari ini, Kamis (30/3), simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News