Prakiraan Cuaca Hari Ini, Seluruh Warga Jakarta Harus Tahu

Prakiraan Cuaca Hari Ini, Seluruh Warga Jakarta Harus Tahu
Ilustrasi cuaca ekstrem. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyampaikan peringatan dini untuk warga di wilayah DKI Jakarta, terkait kondisi cuaca hari ini, Senin, 8 Februari 2021.

BMKG memperkirakan Jakarta diguyur hujan disertai petir dan angin kencang sepanjang Senin ini.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada pagi, siang, malam dan dini hari," demikian peringatan yang dilansir dari laman BMKG.go.id, Senin.

Pada Senin siang hujan disertai petir diperkirakan akan turun di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Hujan dengan intensitas sedang diperkirakan akan mengguyur Jakarta Barat, dengan hujan ringan di Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diperkirakan berawan.

Pada Senin malam BMKG memperkirakan hujan dengan intensitas sedang akan mengguyur Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara.

Sedangkan Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan akan diguyur hujan ringan pada Senin malam, dengan potensi hujan disertai petir di Kepulauan Seribu.

Kemudian pada Selasa dini hari, cuaca berawan diperkirakan akan menyelimuti sebagian wilayah Jakarta dengan potensi hujan ringan di Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Prakiraan cuaca Jakarta hari ini, data BMKG menyebutkan, hujan akan mengguyur ibu kota hingga Selasa dini hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News