Prakiraan Cuaca Jabodetabek Hari Ini Patut Diwaspadai, Simak Informasinya

Prakiraan Cuaca Jabodetabek Hari Ini Patut Diwaspadai, Simak Informasinya
BMKG memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek berawan hingga hujan lebat disertai petir dan angin kencang, Selasa (7/12). Ilustrasi Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek berawan hingga hujan lebat disertai petir dan angin kencang, Selasa (7/12).

Berdasarkan informasi dari laman BMKG.go.id, pada siang hari cuaca di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur hujan lebat disertai petir dan angin kencang.

Selanjutnya, cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara diprediksi hujan sedang. Adapun cuaca di Kepulauan Seribu hujan ringan.

Pada malam nanti, cuaca di seluruh wilayah ibu kota diprediksi berawan.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Jakut, Jakpus, Jakbar, Jaktim, dan Jaksel pada siang dan sore hari," tulis BMKG.

Di Jawa Barat, seperti di Bekasi, cuaca pada siang hingga malam nanti diprediksi hujan ringan.

Adapun di Kota Bogor, cuaca pada siang hari hujan lebat disertai petir dan angin kencang serta malam nanti diprediksi hujan ringan.

Cuaca di Kota Depok pada siang hari diprediksi hujan lebat disertai petir dan angin kencang. Adapun pada malam nanti cuacanya berawan.

BMKG memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek berawan hingga hujan lebat disertai petir dan angin kencang, Selasa (7/12), simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News