Prambanan Jazz Mendadak Dangdut Gara-gara NDX AKA

Prambanan Jazz Mendadak Dangdut Gara-gara NDX AKA
Duo penyanyi NDX AKA Yonanda Frisna dan Fajar Ari (bertopi) dalam Prambanan Jazz 2017, Minggu (20/8). Foto: Dedi Yondra/JawaPos.Com

jpnn.com, SLEMAN - Pergelaran Prambanan Jazz Festival 2017 hari ketiga, Minggu (20/8) disemarakkan oleh duo hiphop dangdut NDX AKA. Grup asal Bantul, Yogyakarta itu mampu membuat penonton Prambanan Jazz 2017 ikut bernyanyi dan bergoyang.

NDX AKA yang digawangi Yonanda Frisna Damara (21) dan Fajar Ari (22) tampil sore tadi. Meski dempat terlambat naik panggung, duo itu tetap mendapat sambutan meriah dari ribuan penonton.

Nanda dan Fajar muncul di panggung dengan iringan mars ala NDX AKA. "Selamat sore, Jogjakarta," kata Nanda menyapa penonton Prambanan Jazz Festival 2017.

Tidak perlu menunggu lama, NDX AKA langsung menyanyikan lagu hits yang melambungkan duet mantan kuli bangunan. Lagu Sayang langsung membuka penampilan NDX AKA.

"Kami langsung bawain Sayang buat Jogjakarta. Mana suaranya?” ucapnya.

Para penonton pun terlihat sudah hafal lirik lagu yang juga dipopulerkan oleh Via Ballen itu. Selain bernyanyi, barisan penonton di bagian depan juga tampak seru bergoyang mengikuti irama dangdut ala NDX AKA.

Joget masal berlanjut saat dua lagu lain dibawakan NDX AKA. Yakni Kimcil Kepolen dan Ditinggal Rabi.

Pergelaran Prambanan Jazz Festival 2017 hari ketiga, Minggu (20/8) disemarakkan oleh duo hiphop dangdut NDX AKA. Grup asal Bantul, Yogyakarta itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News