Pramono Anung Kucing-kucingan dengan Wartawan di Kejaksaan

Pramono Anung Kucing-kucingan dengan Wartawan di Kejaksaan
Pramono Anung. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan Pramono Anung mendadak datang menemui Jaksa Agung HM Prasetyo di kantornya, Senin (2/3). Mantan Wakil Ketua DPR itu terpantau tiba di Kejagung pukul 14.55. Dia menumpang mobil Lexus warna hitam berplat nomor B 1602 SJM. Namun, ia bungkam saat ditanya tentang kedatangannya.

Sekitar 45 menit kemudian, mobil yang mengantar Pramono bergerak menuju pintu keluar gedung Kejagung sekitar pukul 15.40. Namun, saat mobil Lexus dikejar wartawan, ternyata Pramono tak ada di dalamnya.

Usut punya usut, Pramono berhasil keluar lewat pintu lain dan menyetop sebuah taksi di pintu belakang gedung  Kejagung. Nah, mobil Lexus itu sepertinya akan menyusul Pramono. 

Rupanya wartawan tak kehilangan akal. Media terus mengejar Pramono. Bahkan awak media pun berhasil menemukan taksi yang mengangkut Pramono tak jauh dari gedung Kejaksaan Agung. Saat keluar dari taksi berplat nomor B 1272 QZ tersebut, Pramono pun kaget sudah ada wartawan yang mencegatnya.

Saat dikonfirmasi perihal pertemuannya dengan Prasetyo, Pramono tak banyak bicara. Bahkan, apakah ada kaitannya dengan rencana KPK menyerahkan kasus Komjen Budi Gunawan kepada Kejagung, politikus senior partai berlambang banteng moncong putih itu juga mengelak.

"Ah tidak ada apa-apa. Sudah ya," ujar Pramono seraya masuk ke dalam mobilnya. Belum jelas motif pertemuan antara Pramono dan Prasetyo. (boy/jpnn)

 


JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan Pramono Anung mendadak datang menemui Jaksa Agung HM Prasetyo di kantornya, Senin (2/3). Mantan Wakil Ketua DPR


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News