Pramono Berharap Energi SBY Tak Terkuras PD

Pramono Berharap Energi SBY Tak Terkuras PD
Pramono Berharap Energi SBY Tak Terkuras PD
JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI yang juga politisi PDI Perjuangan, Pramono Anung, merasa prihatin dengan persoalan yang dihadapi Partai Demokrat. Menanggapi keterangan pers Ketua Dewan Pembina PD, Susilo Bambang Yudhoyono, Senin (11/7) malam di Cikeas, Bogor, Pramono berharap agar permasalahan yang mendera partai pemenang Pemilu 2009m itu segera selesai.

"Apa yang dialami (PD) tentu juga bisa dialami oleh partai lain. Tentunya, semua partai punya mekanisme penyelesasian sendiri-sendiri. Harapan saya masalah itu cepat diselesaikan," kata Pramono, kepada pers, di Jakarta, Selasa (12/7).

Menurut Pramono, jika persoalan di PD tidak selesai dikhawatirkan energi SBY akan terkuras. "Kalau tidak selesai, yang dikhawatirkan energi Pak SBY yang akan termakan hal seperti itu, yang saya anggap tidak produktif. Sehingga bebannya, dampak dan risikonya bukan semata di internal Partai Demokrat, tapi juga bagi bangsa negara karena beliau sebagai kepala negara," ungkap Pramono.

Lantas seperti apa langkah yang semestinya diambil SBY? Pramono enggan menjawab pertanyaan itu. Alasannya, tidak etis baginya mengomentari tentang langkah yang harus dilakukan SBY terhadap PD.

JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI yang juga politisi PDI Perjuangan, Pramono Anung, merasa prihatin dengan persoalan yang dihadapi Partai Demokrat. Menanggapi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News