Demokrat Dikabarkan Merapat ke Atut

Demokrat Dikabarkan Merapat ke Atut
Demokrat Dikabarkan Merapat ke Atut
WALI Kota Walikota Tangerang, Wahidin Halim (WH) yang dipastikan maju dalam Pilgub Banten, dikabarkan intens membangun komunikasi politik dengan kubu incumbent Rt Atut Chosiyah. Itu dilakukan guna penajaman koalisi menjelang batas akhir pendaftaran Cagub dan Cawagub Banten ke KPUD Provinsi Banten pada Kamis (14/7) mendatang.

         

Ketua Fraksi Demokrat DPRD Banten, Media Warman ketika dihubungi koran ini mengatakan kalau politik itu dinamis. Jadi dengan kata lain, sah-sah saja jika WH calon yang akan diusung partainya melakukan komunikasi dengan kubu mana pun termasuk kubu incumbent. ”Apalagi pasangan Cagub dan Cawagub dari partai incumbent belum mendaftar,” terangnya seperti dilansir INDOPOS (JPNN Group).

Dia juga berpendapat, spekulasi politik itu bisa berubah-ubah lantaran politik itu sarat dengan kepentingan tertentu.  ”Jadi tunggu saja pada saat pendaftaran calon ke KPUD Provinsi Banten,” terang legislator asal pemilihan Tangerang itu. Untuk diketahui, selain Walikota Tangerang, WH juga ketua DPD Partai Demokrat Banten.

Senada, Ketua Komisi IV DPRD Banten, Sony Indra Djaya mengatakan siapapun memiliki hak melakukan komunikasi politik dengan siapa saja termasuk dengan kubu Rt Atut Chosiyah. ”Jadi tidak masalah jika WH melakukan komunikasi dengan Bu Atut,” terangnya. Kendati begitu, Sonny tetap berkeinginan WH maju dalam Pilgub Banten sebagai Cagub Banten.

WALI Kota Walikota Tangerang, Wahidin Halim (WH) yang dipastikan maju dalam Pilgub Banten, dikabarkan intens membangun komunikasi politik dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News