Pramono Dukung KPK Bongkar 'Nyanyian' Nazaruddin

Pramono Dukung KPK Bongkar 'Nyanyian' Nazaruddin
Pramono Dukung KPK Bongkar 'Nyanyian' Nazaruddin

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua DPR, Pramono Anung, mendukung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membongkar kasus dugaan korupsi seperti yang diungkap bekas Bendahara Umum Partai Demokrat, M Nazaruddin.

Apalagi, yang diungkapkan Nazaruddin, itu sudah disampaikan resmi kepada Penyidik KPK. "Apa yang disampaikan Nazaruddin kan sudah disampaikan secara resmi ke KPK. Kita semua tentunya mendukung apapun yang dilakukan KPK," kata Pramono, di Gedung KPK, Kamis (1/8).

Pramono saat itu hendak menjenguk tersangka dugaan korupsi proyek Pembangkit Listrik Tenaga Uap, Tarahan Lampung, bekas Ketua Komisi XI DPR, Emir Moeis.

Pramono menambahkan, dalam mengusut dugaan korupsi yang disebut Nazaruddin, hendaknya KPK berdasarkan bukti-bukti, tidak hanya sekedar ucapan belaka.

"Sebab apapun, apakah itu informasinya benar atau tidak yang membuktikan kan hukum bukan ucapan," kata politisi PDI Perjuangan ini.

Lebih jauh dia meminta KPK menindaklanjuti informasi yang disampaikan Nazaruddin. "Sebagai salah seorang pimpinan DPR,  ingin mengendorse apapun yang disampaikan itu agar ditindaklanjuti," tegasnya. (boy/jpnn)


JAKARTA - Wakil Ketua DPR, Pramono Anung, mendukung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membongkar kasus dugaan korupsi seperti yang diungkap bekas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News