Pramono Edhie Mengaku Didukung Keluarga dan Pensiunan TNI

Pramono Edhie Mengaku Didukung Keluarga dan Pensiunan TNI
Pramono Edhie Mengaku Didukung Keluarga dan Pensiunan TNI

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Pramono Edhie Wibowo memenuhi undangan Komite Konvensi Partai Demokrat (PD) untuk ikut sesi prakonvensi, Rabu (28/8). Ia datang tanpa didampingi siapapun.

"Sendirian, pensiunan ya sendirian," kata Pramono sebelum mengikuti sesi prakonvensi di Wisma Kodel, Kuningan Jakarta, Rabu (28/8).

Anggota Dewan Pembina PD ini menyatakan, keluarganya memberikan dukungan penuh untuk ikut konvensi. Bahkan, rekan-rekannya juga mendukung.

"Kawan-kawan saja yang sudah pensiunan banyak juga yang memberi dukungan kepada saya," katanya.

Adik ipar Susilo Bambang Yudhoyono itu mengaku sudah mempersiapkan diri mengenai kemungkinan apa saja yang akan ditanyakan oleh Komite Konvensi dalam sesi prakonvensi. "Hari ini saya mendapat waktu untuk mengikuti prakonvensi, kalau ditanyakan nanti saya jawab," katanya.

Selain Pramono, tokoh lainnya yang ikut prakonvensi hari ini adalah Menteri Perdagangan Gita Wirjawan, Ketua DPR Marzuki Alie, Menteri Badan Usaha Milik Negara Dahlan Iskan, Gubernur Sulawesi Utara Sinyo Harry Sarundajang, serta anggota Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Ali Masykur Musa. (gil/jpnn)


JAKARTA - Mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Pramono Edhie Wibowo memenuhi undangan Komite Konvensi Partai Demokrat (PD) untuk ikut sesi prakonvensi,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News