Pramono Edhie Senang DPR Setujui Moeldoko

Pramono Edhie Senang DPR Setujui Moeldoko
Pramono Edhie Senang DPR Setujui Moeldoko

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Pramono Edhie Wibowo mengapresiasi penunjukan Jenderal TNI Moeldoko sebagai Panglima TNI. Pramono mengaku bangga dengan terpilihnya Moeldoko.

"Alhamdulillah dengan terpilihnya Pak Moeldoko menjadi Panglima TNI, kebanggaan saya luar biasa. Karena wakil saya menjadi Panglima TNI. Saya saja tidak bisa jadi Panglima TNI," kata Pramono di Wisma Kodel, Kuningan, Jakarta, Rabu (28/8).

Pramono yang kini menjadi politikus Partai Demokrat itu berharap Moeldoko yang sudah mengantongi persetujuan DPR bisa menjalankan tugas-tugasnya. Ditambahkan Pramono, Moeldoko memiliki kapasitas sebagai Panglima TNI dan punya pengalaman sebagai Wakil KSAD.

"Kalau enggak punya kapasitas, enggak mungkin jadi Wakil KSAD," kata adik ipar Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Seperti diketahui, DPR dalam sidang paripurna Selasa (27/8) lalu memberikan persetujuan atas usulan Presiden SBY tentang penunjukan Moeldoko sebagai calon tunggal Panglima TNI. Ia menggantikan Laksamana TNI Agus Suhartono.(gil/jpnn)


JAKARTA - Mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Pramono Edhie Wibowo mengapresiasi penunjukan Jenderal TNI Moeldoko sebagai Panglima TNI.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News