Pramono: Senjata Api Bikin Lebih Emosi

Pramono: Senjata Api Bikin Lebih Emosi
Pramono: Senjata Api Bikin Lebih Emosi
JAKARTA – Senjata api (senpi) ternyata tak hanya dimiliki masyarakat sipil. Anggota DPR pun memiliki pistol. Hal itu diakui Wakil Ketua DPR Pramono Anung, Senin (7/5), kepada wartawan, di Jakarta.

Dia menegaskan, sebenarnya tidak ada untungnya Anggota DPR memiliki senpi dengan alasan apapun. “Saya mendengar ada beberapa orang (anggota DPR) memiliki (senpi). Dan tidak ada untungnya bagi anggota DPR memiliki senjata api, karena seseorang yang punya senjata api itu menunjukkan ketidakpercayaan dirinya,” kata Pramono.

Politisi PDI Perjuangan itu menambahkan, jika sudah menjadi anggota DPR yang merupakan representasi wakil dari masyarakat. “Jadi kalau dia (anggota DPR) masih bawa senjata kemana-mana, artinya dia tidak percaya diri. Menurut saya, ini sebagai cermin bahwa yang bersangkutan pengecut.”  

Namun Pramono tidak menyebut berapa persen dari 560 Anggota DPR yang memiliki senpi. Bahkan ia juga ogah menyebutkan dari fraksi mana saja wakil rakyat yang terhormat itu memiliki senpi. “Saya tidak tahu berapa persen,” tambahnya.

JAKARTA – Senjata api (senpi) ternyata tak hanya dimiliki masyarakat sipil. Anggota DPR pun memiliki pistol. Hal itu diakui Wakil Ketua DPR

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News