Pramugari Garuda Mengeluh Sakit Sebelum Ditemukan Tewas

Pramugari Garuda Mengeluh Sakit Sebelum Ditemukan Tewas
MENUNGGU - Vice President PT Garuda Indonesia Regional IV Indonesia Timur, Rosina bersama kru Garuda lainnya saat berada di rumah sakit Grestelina, Jumat (12/9) malam. Di rumah sakit ini, jenazah Hermin Trisulowati, pramugari Garuda yang ditemukan tewas disimpan sementara. Tawakkal/Fajar/JPNN.com

jpnn.com - MAKASSAR - Kepergian Hermin Trisulowati, pramugari Garuda Indonesia untuk selama-lamanya memang mengejutkan. Wanita kelahiran Jakarta, 18 Maret 1962 ditemukan tewas di kamar 567 Grand Clarion Hotel di Makassar, Jumat (12/9) sore.

"Kami juga tidak menyangka kematian prumugari tersebut," Kepala Garuda Indonesia Timur, Rosyina seperti yang dilansir FAJAR Online (Grup JPNN.com), Jumat (12/9).

Namun Rosyina menduga, kematian Hermin karena menderita penyakit tertentu. Alasannya, ia mendengar korban yang merupakan instruktur pramugari Garuda itu sempat mengeluh kesakitan.

"Kami memang sempat mendengar dia sakit, namun korban tidak pernah cerita tentang penyakitnya,“ ucap Rosyina.

Saat ini jenazah berada di ruang duka RS Grestelina. Kondisi jenazah terbaring kaku dengan tangan terlipat keperut. (rs/awa/jpnn)


MAKASSAR - Kepergian Hermin Trisulowati, pramugari Garuda Indonesia untuk selama-lamanya memang mengejutkan. Wanita kelahiran Jakarta, 18 Maret 1962


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News