Prananda Prabowo dan Hasto Kristiyanto Tinjau Gladi Kotor Rakernas IV PDIP

Prananda Prabowo dan Hasto Kristiyanto Tinjau Gladi Kotor Rakernas IV PDIP
Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto meninjau pelaksanaan gladi kotor Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV partainya di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (28/9). Foto: Fathan

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP PDIP M. Prananda Prabowo dan Sekretaris Jenderal Hasto Kristiyanto meninjau pelaksanaan gladi kotor Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV partai.

Dalam peninjauan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (28/9), Hasto ingin memastikan persiapan partai dalam melaksanakan Rakernas.

Saat tiba, Hasto tampak menyalami sejumlah jajaran partai yang berada di arena.

Politikus asal Yogyakarta ini bahkan maju sampai ke depan panggung. Sesekali dia melihat susunan bangku yang akan diduduki tamu kehormatan.

Tak hanya itu, Hasto juga melihat kursi untuk para undangan dan kader Partai yang memang sudah tersusun rapi.

Hasto juga melihat para penampil melakukan gladi kotor di lokasi. Terdapat puluhan penari yang sedang berlatih di atas panggung.

Setelah meninjau persiapan itu, Hasto menilai sejauh ini segala perencanaan tentang Rakernas PDIP berjalan dengan tepat.

"Jadi, persiapan Rapat Kerja Nasional PDI Perjuangan dengan tema Kedaulatan Pangan untuk Kesejahteraan Rakyat Indonesia dengan subtema Pangan Sebagai Lambang Supremasi Kepemimpinan Indonesia Bagi Dunia, telah dipersiapkan dengan baik," kata Hasto.

Saat tiba, Hasto tampak menyalami sejumlah jajaran partai yang berada di arena Rakernas PDIP.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News