Prananda Soal Sosok Surya Paloh: Humoris, Arif dan Bijaksana, Selalu Memberikan Motivasi 

Prananda Soal Sosok Surya Paloh: Humoris, Arif dan Bijaksana, Selalu Memberikan Motivasi 
Ketua Badan Pemilihan Umum (Bappilu) Partai NasDem Prananda Surya Paloh (kanan) saat Ngomong Politik yang ditayangkan JPNN.com di Youtube. Foto: Tangkapan layar pada akun JPNN.com di YouTube.

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Komisi I DPR Prananda mengungkapkan pembicaraan politik yang kerap dilakukan bersama ayahnya, Surya Paloh. 

Dia mengaku sang ayah yang merupakan ketua umum Partai NasDem sering memberikan nasihat terkait karier politik kepadanya. 

Saat mengawali karier politiknya dengan mengikuti daftar calon sementara (DCS) untuk menjadi calon legislatif, Prananda juga membicarakan hal tersebut kepada sang ayah.

“Sebetulnya, beliau bilang 'terserah kamu, tetapi menurut saya sayang kalau kesempatan ini tidak diambil’. Jadi, cocok juga,” kata Prananda dalam program Ngomongin Politik yang ditayangkan JPNN.com di Youtube.

Ketua Badan Pemilihan Umum (Bappilu) Partai NasDem itu mengaku pernah berdiskusi dengan ayahnya dalam menjalankan tugas.

Prananda dan Surya Paloh memiliki perbedaan pendapat mengenai calon kepala daerah dari Partai NasDem.

“Beliau sangat arif dan bijak sehingga mengalah, tetapi kebetulan saya sebetulnya salah juga, yang saya pilih kalah,” ucap dia.

Meski begitu, katanya, Surya Paloh tidak marah kepadanya, melainkan tetap memberikan dorongan dan motivasi. 

Anggota Komisi I DPR Prananda Surya Paloh mengungkapkan pembicaraan yang kerap dilakukan bersama ayahnya, Surya Paloh tentang perpolitikan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News