Prancis Waspadai Fisik Skuat Nigeria

Prancis Waspadai Fisik Skuat Nigeria
Didier Deschamps. Getty images

jpnn.com - BRASILIA- Timnas Prancis tak mau menganggap remeh Nigeria ketika kedua tim bentrok di babak 16 Besar Piala Dunia 2014 di Estadio Nacional de Brasilia, Senin (30/6) malam WIB.

Pelatih Prancis, Didier Deschamps mengatakan, Nigeria adalah lawan yang sulit ditundukkan. Selain itu, sikap meremehkan juga bisa menjadi bumerang bagi Tim Ayam Jantan, julukan Prancis.

Deschamps tentu tak ingin bernasib seperti Inggris dan Spanyol yang harus rela disingkirkan Kosta Rika. Karena itu, Deschamps meminta Hugo Lloris dkk tampil penuh determinasi sepanjang laga.

“Nigeria tak perlu diragukan lagi akan memberikan masalah bagi kami dari sisi fisik. Mereka memiliki penyerang yang bisa membuat perbedaan setiap saat,” terang Deschamps di laman resmi FIFA, Senin (30/6).

Deschamps juga mengaku bangga dengan performa yang ditunjukkan anak asuhnya. Ketika banyak tim Eropa angkat koper, Lloris dkk ternyata masih bisa bertahan di pesta sepakbola empat tahunan itu.

“Ini adalah sebuah kepuasan besar bagi saya dan staf kepelatihan. Saya bangga dengan pencapaian anak-anak. Beberapa negara besar sudah tereliminasi, namun kami masih di sini,” tegas Deschamps. (jos/jpnn)


BRASILIA- Timnas Prancis tak mau menganggap remeh Nigeria ketika kedua tim bentrok di babak 16 Besar Piala Dunia 2014 di Estadio Nacional de Brasilia,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News