Bomber Swiss Absen Hingga Akhir Piala Dunia

Bomber Swiss Absen Hingga Akhir Piala Dunia
Mario Gavranovic. Foto: Getty Images

jpnn.com - SAO PAULO - Timnas Swiss mendapat cobaan berat jelang laga kontra Argentina pada babak 16 besar Piala Dunia 2014 di Arena de Sao Paulo, Selasa (1/7) besok.

Pasalnya, Swiss tak akan bisa menggunakan tenaga bomber Mario Gavranovic hingga Piala Dunia berakhir. Itu terjadi setelah pemain berusia 24 tahun tersebut dihantam cedera lutut parah.

Sialnya, cedera itu menimpa ketika Gavranovic tengah menjalani latihan rutin bersama timnas Swiss di Porto Seguro, Sabtu (28/6) kemarin.

"Mario Gavranovic mengalami cedera sangat parah ketika menjalani latihan bersama Swiss di Porto Seguro pada Sabtu," demikian bunyi pernyataan resmi ASF selaku Federasi Sepakbola Swiss.

Kiprah Gavranovic di pesta sepakbola empat tahunan itu juga dipastikan berakhir. Pasalnya, bomber FC Zurich itu akan  mudik ke Swiss untuk menjalani operasi lutut.

Kabarnya, Gavranovic juga bisa absen hingga akhir 2014 mendatang. Sejauh ini, Gavranovic sudah membela Swiss dalam sebelas pertandingan. (jos/jpnn)


SAO PAULO - Timnas Swiss mendapat cobaan berat jelang laga kontra Argentina pada babak 16 besar Piala Dunia 2014 di Arena de Sao Paulo, Selasa (1/7)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News