Prasetio Edi Merasa Belum Pantas Pimpin DKI

Prasetio Edi Merasa Belum Pantas Pimpin DKI
Sekretaris DPD DKI PDI Perjuangan, Prasetio Edi Marsudi. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris DPD DKI PDI Perjuangan, Prasetio Edi Marsudi mengaku belum pantas untuk menjadi calon gubernur (cagub). Menurut dia, sosok yang pantas menjadi cagub adalah Ketua DPD PDI Perjuangan Boy Sadikin dan Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat.

"Saya mah merasa lebih pantas Pak Boy saja yang menjadi cagub. Dia kan Ketua DPD, saya hanya sekretaris. Lebih pantas Pak Djarot juga," kata Pras saat dihubungi, Selasa (22/9).

Pras menjelaskan, PDI Perjuangan masih dalam tahap konsolidasi untuk menentukan kader yang akan diusung dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI 2017. Segala sesuatu yang berkaitan dengan pilgub, sambung dia, diserahkan kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

"Jadi saat ini kami masih dalam tahap konsolidasi dalam menentukan bakal calon gubernur di Pilkada DKI 2017," ‎ucap Pras.

Untuk diketahui, sejumlah nama sudah muncul untuk melawan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada Pilgub DKI 2017. Di antaranya adalah Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno dan mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault.(gil/jpnn)

 


JAKARTA - Sekretaris DPD DKI PDI Perjuangan, Prasetio Edi Marsudi mengaku belum pantas untuk menjadi calon gubernur (cagub). Menurut dia, sosok yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News