Prasetyo: Kalau Saya Benar pun Banyak yang Tidak Percaya

Prasetyo: Kalau Saya Benar pun Banyak yang Tidak Percaya
Jaksa Agung, M. Prasteyo. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Jaksa Agung Prasetyo enggan menjawab pertanyaan terkait namanya yang dikait-kaitkan dalam kasus dugaan gratifikasi penanganan korupsi bantuan sosial Pemerintah Provinsi Sumatera Utara yang ditangani Kejaksaan Agung.

Kasus ini sudah menjerat mantan Sekretaris Jenderal Partai Nasdem Patrice Rio Capella, Gubernur Sumut Gatot Pujo Nugroho dan istrinya, Evi Susanty.

"Silakan Anda tanya langsung pada KPK apa dan bagaimananya," kata Prasetyo usai melantik sejumlah Jaksa Agung Muda di Kejagung, Jumat (30/10).

Dia mengaku, tidak ingin menjawab langsung terkait kasus ini. Karena, kata dia, kalau menjawab nanti tidak pas.

"Kalau saya benar pun banyak tidak percaya," ungkap mantan Jaksa Agung Muda Pidana Umum Kejagung ini.

Dia pun membantah pernah berkomunikasi dengan Rio. Prasetyo bahkan mempersilakan menanyakan langsung kepada Rio. "Saya berulang kali mengatakan tidak pernah berkomunikasi ataupun ketemu," ungkapnya.

Nama Prasetyo terseret dalam kasus ini. Bahkan, Gatot menegaskan bahwa pernah meminta Rio melobi Jaksa Agung untuk mengamankan kasus bansos Sumut. Namun, Prasetyo membantah tudingan itu. (boy/jpnn)

JAKARTA - Jaksa Agung Prasetyo enggan menjawab pertanyaan terkait namanya yang dikait-kaitkan dalam kasus dugaan gratifikasi penanganan korupsi bantuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News