Praveen Jordan/Melati Daeva Diharapkan Tampil Maksimal di All England 2022

Praveen Jordan/Melati Daeva Diharapkan Tampil Maksimal di All England 2022
Ganda campuran milik PB Djarum Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti saat berlaga di BWF World Tour Finals 2021. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Juara All England 2020 kategori ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akhirnya berangkat ke Inggris.

Pasangan berjuluk Honey Couple itu sudah sembuh dari Covid-19 sehingga bisa mengikuti kejuaraan bulu tangkis tertua, All England.

Tidak hanya Praveen/Melati, ganda campuran nonpelatnas yang berangkat ke Inggris di antaranya Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Kedua pasangan akan didampingi oleh pelatih Vita Marissa.

Ketua PB Djarum, Yoppy Rosimin berharap tampilnya Praveen/Melati dan Dejan/Gloria di All England bisa meraih hasil maksimal.

Yoppy mengingatkan kepada keduanya untuk tampil tanpa beban dan bisa menunjukkan diri sebagai pemain ganda campuran terbaik di Indonesia

“Kondisi mereka saat ini dalam keadaan baik dan siap bertanding. Saya berpesan agar mereka bisa tampil maksimal untuk memberikan pembuktian bahwa mereka masih sangat layak menjadi satu di antara ganda campuran terbaik di Indonesia dan dunia,” kata Yoppy saat dihubungi JPNN.com

Sejatinya, PB Djarum berniat mengirim Praveen/Melati dan Dejan/Gloria ke Eropa untuk mengikuti German Open 2022.

Juara All England 2020 untuk kategori ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akhirnya berangkat ke Inggris.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News