Singapore Open

Praveen/Debby ke 16 Besar, Owi/Butet Kandas

Praveen/Debby ke 16 Besar, Owi/Butet Kandas
Praveen Jordan dan Debby Susanto. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, SINGAPORE - Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan dan Debby Susanto maju ke babak kedua Singapore Open (superseries) 2017.

Dalam pertandingan di Singapore Indoor Stadium, Singapore City, Rabu (12/4) siang WIB, Praveen/Debby menang atas pasangan gado-gado Malaysia/Indonesia; Mohamad Arif Abdul Latif/Rusydina Antardayu Riodingin.

Praveen/Debby menang 21-15, 22-20 dalam durasi 28 menit (statistik BWF).

Di 16 Besar besok, Praveen.Debby sudah ditunggu pasangan Korea, Choi Solgyu/Chae Yoo Jung. Terakhir di Malaysia Open 2017 pekan kemarin, Jordan/Debby kalah 12-21, 21-14 dan 19-21.

"Lawan Korea ini kami harus lebih waspada. Yang pasti kami akan berusaha lebih baik lagi dari pertemuan sebelum-sebelumnya. Peluang pasti ada, tapi kami berpikir step by step aja,” kata Debby di laman Badminton Indonesia.

Praveen/Debby menjadi satu-satunya wakil ganda campuran pelatnas yang tersisa di babak dua. Tiga wakil lainnya, sudah kandas di babak pertama. Mereka adalah Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (Owi/Butet), Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika dan Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti. (adk/jpnn)

 


Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan dan Debby Susanto maju ke babak kedua Singapore Open (superseries) 2017.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News