Malaysia Open

Tak Perlu Berkeringat, Owi/Butet Maju ke Perempat Final

Tak Perlu Berkeringat, Owi/Butet Maju ke Perempat Final
Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad. Foto: Jawa Pos

jpnn.com, SARAWAK - Juara bertahan ganda campuran Malaysia Open (superseries premier), Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir melesat ke perempat final.

Tontowi/Liliyana lolos ke 8 Besar tanpa mengayun raket di babak kedua (16 Besar). Ya, seharusnya Owi/Butet, panggilan karib ganda Indonesia ini, berhadapan dengan ganda Denmark Kim Astrup/Line Kjaersfeldt di Stadium Perpaduan Sarawak, Kamis (6/4) siang WIB.

Namun ternyata Kim/Line memutuskan tidak bertanding alias walkover.

Belum dipastikan penyebab Kim/Line gagal tampil. Namun sebelum jadwal pertandingan mereka ini, Kim baru saja melakoni pertandingan di nomor ganda putra.

Berpasangan dengan Anders Skaarup Rasmussen, duo Denmark takluk dari ganda Thailand Kittinupong Kedren/Dechapol Puavaranukroh 19-21, 22-20, 18-21.

Buat Owi/Butet, 'hasil' ini membuat mereka berhak meladeni pemenang dari partai Praveen Jordan/Debby Susanto (Indonesia) melawan Solgyu Choi/Chae Yoo Jung (Korea Selatan) di perempat final. (bwf/adk/jpnn)


Juara bertahan ganda campuran Malaysia Open (superseries premier), Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir melesat ke perempat final.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News