Predator Anak yang Pernah Hina Presiden Jokowi Dibekuk

Predator Anak yang Pernah Hina Presiden Jokowi Dibekuk
Ilustrasi. FOTO: JAWA POS

jpnn.com - DEPOK – M Arsyad, 26, predator seks yang juga pernah menghina Presiden Joko Widodo akhirnya mendapatkan ganjarannya. Dia ditangkap di sebuah vila di Puncak Bogor, Senin (11/7). Dia dibekuk lantaran disangka menculik dan memperkosa bocah perempuan berusia 10 tahun. Bahkan, Arsyad melakukan pencabulan terhadap dua bocah berbeda.

Pertama, Arsyad mencabuli bocah perempuan berusia 10 tahun di kawasan Tapos, pada Minggu (4/6). Kedua, Arsyad kembali memperkosa perempuan berusia 10 tahun lainnya, dan membawanya ke sebuah vila di Puncak, Bogor, Minggu (10/7).

Arsyad menculik bocah 10 tahun itu dari kolam renang di Cilodong, Depok. Arsyad lalu membawanya ke Puncak Bogor untuk melampiaskan hawa nafsunya.

Kini, Arsyad mendekam di tahanan Polresta Depok. Dia dibekuk di Puncak, Bogor oleh aparat Polresta Depok, Senin (11/7) pagi.

Kapolresta Depok Kombes Harry Kurniawan menuturkan terungkapnya kasus ini setelah pihaknya menerima laporan orangtua korban, Minggu (10/7) malam.

Setelah mendapat laporan, polisi langsung melakukan pengejaran dan mendapati pelaku di sebuah villa di Puncak Bogor bersama bocah yang diculiknya.

“Dari hasil interogasi, pelaku merayu korban dan membawanya ke Puncak dengan sepeda motor. Setelah dicabuli, korban akan dipulangkan kembali,” ujar Harry, Senin (11/7).

Dikatakan Harry, dari hasil pemeriksaan, pelaku melancarkan aksinya dengan mengajak ke minimarket untuk berbelanja. Namun, pelaku justru membawa korban villa untuk dicabuli.

DEPOK – M Arsyad, 26, predator seks yang juga pernah menghina Presiden Joko Widodo akhirnya mendapatkan ganjarannya. Dia ditangkap di sebuah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News