Predator Anyar Mitra Kukar Langsung Sangar

Predator Anyar Mitra Kukar Langsung Sangar
Predator Anyar Mitra Kukar Langsung Sangar

jpnn.com - KUTAI – Ronald Sesmot langsung mendapat pujian dari pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra. Mantan bomber Persipura Jayapura tersebut bisa tampil baik saat Mitra Kukar uji coba kontra PS Abee Cell beberapa hari lalu.

Saat itu, tiga dari delapan gol Mitra berhasil diceploskan Sesmot. Catatan itu dianggap sangat bagus karena Sesmot belum sepekan bergabung dengan tim berjuluk Naga Mekes tersebut.

Jafri yakin, Sesmot bisa menyuguhkan penampilan terbaiknya di Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2016. "Tapi perlu konsistensi. Saya sudah pantau perkembangan Ronald dan pernah lihat cara bermainnya. Ada ambisi serta semangat yang ditunjukkan," tutur Jafri.

Menurut eks pelatih Semen Padang itu, terlalu dini bila harus memberi apresiasi berlebih terhadap Ronald. Tampil apik di laga uji coba belum tentu di turnamen hal serupa diulang.

"Atmosfer saat pertandingan yang sebenarnya jelas beda. Apalagi kami akan melawan tim yang selevel. Saya tidak ingin berpatokan dengan satu pemain saja," jelas Jafri. (abe/jos/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News