Predator Garang Barcelona Berpeluang Gabung MU

Predator Garang Barcelona Berpeluang Gabung MU
afp

jpnn.com - BARCELONA – Rumor mengenai kepindahan bintang Barcelona Neymar ke Manchester United semakin menggelinding dengan kencang. Media-media di Inggris mengabarkan, Neymar siap berlabuh di Old Trafford.

Laman Guardian, Senin (24/8) menulis, Neymar sudah membuka peluang untuk bergabung dengan Setan Merah, julukan MU. Apalagi, bursa transfer musim panas ini masih berjalan.

Namun, pelatih Barcelona Luis Enrique ternyata enggan menanggapi rumor tersebut. Enrique mengaku tak tertarik membahas rumor yang diembuskan media-media di Inggris.

“Hal itu tak menarik minat saya untuk bicara tentang semua rumor seperti itu. Saya hanya fokus dengan apa yang terjadi pada tim saya,” tegas Enrique.

Neymar musim lalu tampil luar biasa untuk rival abadi Real Madrid itu. Megabintang asal Brasil tersebut berhasil mendonasikan 39 gol di semua ajang. Rinciannya ialah 22 gol di La Liga, Copa Del Rey (7) serta Liga Champions (10). (jos/jpnn)

 


BARCELONA – Rumor mengenai kepindahan bintang Barcelona Neymar ke Manchester United semakin menggelinding dengan kencang. Media-media di Inggris


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News