JPNN.com

Predator Sponsori PUBG Continental Series APAC Charity Showdown

Senin, 18 Mei 2020 – 19:27 WIB Predator Sponsori PUBG Continental Series APAC Charity Showdown - JPNN.com
PUBG Continental Series APAC Charity Showdown. Foto: dok. Acer Predator

jpnn.com, JAKARTA - Predator, sebagai salah penyedia produk gaming menjadi sponsor resmi PUBG Continental Series (PCS) APAC Charity Showdown.

Predator dan PUBG Corporation bekerja sama mendorong penggemar esports di kawasan Asia Tenggara untuk menikmati turnamen bergengsi PUBG.

Sekaligus tetap melaksanakan gerakan social distancing selama pandemi Covid-19 yang masih terus berlanjut.

Keterlibatan Predator dalam PCS APAC Charity Showdown ini merupakan sebagai penyedia serangkaian perangkat lini gaming yang mumpuni seperti Predator Helios 300, Predator Orion 5000, dan Predator XB253 GX.

President of Acer Pan Asia Pacific Regional Operations Andrew Hou mengatakan, Predator selalu berusaha untuk mendukung gamers dan mempromosikan esport di seluruh dunia.

“Kami senang bisa bekerja dengan PUBG Corporation dan menjadi tuan rumah acara amal ini, juga memberikan para pemain kesempatan untuk mengekspresikan kecintaan mereka terhadap game, sekaligus berikan apresiasi ke komunitas gaming selama masa yang sulit ini," ujar Andrew Hou dalam keterangan tertulisnya, Senin (18/5).

PCS APAC Charity Showdown akan berlangsung selama dua minggu dengan total 16 tim dari Asia Tenggara dan Oseania. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo