JPNN.com

PUBG Mobile Dapat Pembaruan Konten, Baca Selengkapnya di Sini

Jumat, 10 Januari 2020 – 03:58 WIB
PUBG Mobile Dapat Pembaruan Konten, Baca Selengkapnya di Sini - JPNN.com
PUBG Mobile Royale Pass 11. Foto: PUBG

jpnn.com, JAKARTA -
PUBG Mobile mendapat pembaruan konten untuk versi 0,16.5, dengan mode Dominasi baru serta peta Arena baru "Town", Royale Pass Musim 11 yang semuanya bertemakan "Operation Tomorrow".

Para pemain sekarang bisa masuk ke peta Arena baru "Town" dengan mode Dominasi yang baru, di mana pemain ditugaskan masuk ke tim biru atau merah untuk pertempuran 4v4.

Satu pangkalan acak akan diaktifkan segera setelah pertandingan dimulai, dan pangkalan berikutnya akan diaktifkan setelah pangkalan pertama ditangkap oleh salah satu tim.

Tim yang menangkap 2 pangkalan pertama dari total 3 pangkalan, akan menang. Super Weapon Crates tersedia bagi pemain untuk menjatuhkan musuh.

Menanggapi permintaan pemain untuk pelatihan senjata api, versi asli dari peta Warehouse telah dipulihkan dan dikonversi menjadi peta Pelatihan Arena, pemain dapat mengambil dan melatih senjata apa pun kapan saja alih-alih menggunakan Loadout mereka.

Selain mode gameplay baru dan peta baru, pemain juga dapat membuka tema terbaru, "Operation Tomorrow" dengan lebih banyak misi dan hadiah baru, serta pakaian futuristik berkualitas tinggi saat Royale Pass Season 11 dimulai.

Pembaruan konten 0.16.5 PUBG MOBILE juga mencakup:

Light Snowmobile - dalam mode Klasik, pemain dapat menikmati kendaraan baru di peta Vikendi, merupakan perjalanan sempurna untuk dua orang. Ini lebih cepat dan bergerak lebih efisien daripada Snowmobile sebelumnya, tetapi juga lebih mudah rusak.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha