Versi Terbaru PUBG Mobile Dirilis, Baca Selengkapnya di Sini!

Versi Terbaru PUBG Mobile Dirilis, Baca Selengkapnya di Sini!
Ilustrasi gim PUBG. Foto: PUBG

jpnn.com, JAKARTA - PUBG Mobile merilis pembaruan konten versi 0.16.0 dengan mode permainan, peta, peralatan, kemampuan, dan konten kolaborasi baru dengan Angry Birds.

Pembaruan sekaligus ikon permainan baru Tencent Games, yang mewakili semangatb"Spark More" ini dapat diunduh secara gratis di App Store dan Google Play.

Apa saja ditur-fitur baru untuk PUBG Mobile versi 0.16.0?

Mulai dari mode RageGear, dalam mode EvoGround yang serba baru ini, pemain dibagi menjadi dua faksi dan ditugaskan sebagai pengemudi atau penembak.

Setiap kendaraan dipasang dengan senjata yang kuat termasuk Gatling, Shotgun, atau RPG. Penembak bertarung dengan senjata khusus yang merupakan Gatling, RPG, Grenade Launcher dan M249.

Kemudian RageGear TDM, pemain harus menghancurkan kendaraan musuh untuk mendapatkan poin, dengan tim mencapai batas skor pertama membawa pulang chicken dinner.

Penjemputan RageGear, mengharuskan mengumpulkan sejumlah Point Crates terlebih dahulu untuk menang, tetapi akan kehilangan semua Crates jika kendaraan mereka dihancurkan.

Ada Snow Paradise, saat mengantri untuk Erangel dalam mode Klasik, pemain memiliki kesempatan untuk memasuki Snow Paradise, di mana Pulau Spawn tertutup salju putih. Pemain juga memiliki kesempatan untuk naik lift cable car dan papan seluncur begitu mereka turun ke peta.

PUBG Mobile merilis pembaruan konten dengan mode permainan, peta, peralatan, hingga konten kolaborasi baru dengan Angry Birds.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News