Prediksi Manchester City vs Tottenham Hotspur: 3-0

Prediksi Manchester City vs Tottenham Hotspur: 3-0
Manchester City dan Tottenham Hotspur kembali bertemu hanya dalam waktu dua hari. Foto: AFP

jpnn.com, MANCHESTER - Pundit dan mantan pemain Timnas Inggris (1991-1998) Paul Merson memprediksi Manchester City bakal menang saat menjamu Tottenham Hotspur di Etihad, Sabtu (20/4) mulai pukul 18.30 WIB.

"Ini bukan masalah balas dendam. Namun, saya tidak bisa melihat selain kemenangan Manchester City," ujar Merson seperti dikutip dari Sky Sports.

Ya. City kembali harus menghadapi lawan yang sama hanya dalam dua hari. Kamis (18/4) dini hari, City tersingkir di Liga Champions gara-gara Spurs.

Melakoni leg kedua di Etihad, City memang menang 4-3, tetapi Tottenham yang berhak ke semifinal lantaran unggul gol tandang (4-4). "Spurs mungkin bukan skuat terbesar di dunia. Pertandingan sebelumnya telah menguras tenaga dan fokus mereka," tutur Merson.

(Baca Juga: Bukan Sekadar Balas Dendam)

Saat ini City sedang saling bersaing ketat dengan Liverpool untuk gelar juara Premier League. City di posisi kedua dengan 83 poin dari 33 laga. Sedangkan Liverpool 85 poin dengan 34 pertandingan.

Sementara Spurs di posisi ketiga dengan 67 poin dari 33 laga, masih harus bersaing dengan Arsenal, Chelsea dan Manchester United untuk mengamankan jatah Liga Champions musim depan.

"Tidak setiap hari mereka (Spurs) mencapai semifinal Liga Champions. Mereka akan mengistirahatkan sejumlah pemain. Prediksi saya 3-0 (untuk City)," sebut Merson. (adk/jpnn)


Hanya dalam dua hari, Manchester City vs Tottenham Hotspur kembali tersaji. Malam nanti dalam lanjutan Premier League.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News