Prediksi Pemain Persija vs Persebaya: Tuan Rumah Pincang

Prediksi Pemain Persija vs Persebaya: Tuan Rumah Pincang
Skuat Persija. Foto: liga-indonesia

jpnn.com, BANTUL - Laga lanjutan Liga 1 2018 pada Minggu (3/6) malam akan mempertemukan dua tim besar Persija vs Persebaya di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Meski menjadi tim musafir dan tampil di luar Jakarta, tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut yakin bisa meraih poin penuh dari tim tamu. Ada misi tersendiri dari Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco. Dia ingin pemainnya tampil maksimal, untuk meningkatkan mentalitas bermain.

Sayangnya, Persija dipastikan bakal kehilangan tiga pemain andalannya, mulai dari Riko Simanjuntak, Rezaldi Hehanussa sampai Marko Simic. Dua nama awal sedang menjalani pemusatan latihan dengan Timnas proyeksi Asian Games 2018. Sementara itu, Simic terkena sanksi Komdis PSSI.

"Kami tahu kondisi kami kurang bagus. Tapi kami sudah siapkan pengganti, agar tim tetap seimbang dan bisa bermain maksimal. Saya mau pemain kerja keras," ungkap Teco yang asal Brasil tersebut.

Persebaya sendiri tak mau melihat absennya tiga penggawa Macan Kemayoran sebagai keuntungan. Sebab, mereka juga sama, harus kehilangan pemain karena sanksi Komdis PSSI. Pemain itu adalah bek Irfan Febrianto.

"Saya pikir pemain Persija merata dan patut kami waspadai. Semuanya bisa membahayakan. Kami bisa kesulitan kalau tak antisipasi itu," terangnya. (dkk/jpnn)

Perkiraan Pemain Persija vs Persebaya

Persija (4-3-3)
Daryono (gk); Dani Saputra, Maman Abudrahman, Jaimerson Xavier, Marko Kabiay; Sandi Darma Sute, Ramdani Lestaluhu, Rohit Chand; Novri Setiawan, Rudi Widodo, Addison Alves

Duel Persija vs Persebaya akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul Minggu (3/6) mulai pukul 20.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News