Prediksi Rian D'MASIV soal Laga Final Piala Dunia 2018

Prediksi Rian D'MASIV soal Laga Final Piala Dunia 2018
Rian D'MASIV bersama penggemarnya saat laga final Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 17 Februari 2018. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - Musisi yang juga pencinta sepak bola Rian Ekky Pradipta memberikan prediksinya terkait final Piala Dunia 2018. Vokalis D'MASIV itu menyebut partai puncak Piala Dunia 2018 antara Prancis melawan Kroasia malam ini akan berlangsung sangat seru. 

Rian mengaku menjagokan Prancis. Namun, tak masalah baginya jika Kroasia yang muncul sebagai juara.

"Kayaknya seru kalau Kroasia yang juara. Tapi sebenarnya dukung Prancis," kata Rian D'MASIV saat dihubungi JPNN, Minggu (15/7/2018).

Pelantun Diam Tanpa Kata itu menilai Kroasia layak menjuarai Piala Dunia 2018. Selama kejuaraan berlangsung, menurut Rian, Kroasia sukses memperlihatkan permainan yang sangat baik.

"Dari permainan memang bagus," ucapnya.

Rian juga memprediksi laga antara Prancis dan Kroasia malam nanti di Stadion Luzhniki di Moskow akan berakhir dengan adu penalti. “Adu penalti, dari skor sebelumnya 2-2," pungkas musikus yang beken dengan sapaan Rian D'MASIV itu.(mg3/jpnn)


Vokalis D'MASIV Rian Ekky Pradipta mengaku menjagokan Prancis pada laga final Piala Dunia 2018. Namun, tak masalah baginya jika juaranya Kroasia.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News