Prediksi Susunan Pemain Barito Putera Vs PSIS, Hari Nur Siap Meledak

Prediksi Susunan Pemain Barito Putera Vs PSIS, Hari Nur Siap Meledak
Pemain Barito Putera Buyung Lessy dalam sebuah laga di Liga 1 2021/22. Foto: (Barito Putera).

jpnn.com, SOLO - Barito Putera bakal menantang PSIS Semarang pada pekan kedelapan Liga 1 2021/22 di Stadion Manahan, Solo, Rabu (20/10) malam WIB.

Laskar Antasari menjadi salah satu tim yang banyak diisi oleh pemain muda.

Karena itu, di awal kompetisi Liga 1 permainan mereka masih belum memuaskan. Dari tujuh laga, Barito Putera baru mengantongi empat poin. Klub asal Banjarmasin ini bertekad bangkit saat menghadapi PSIS malam nanti.

Barito diprediksi akan tetap mengandalkan kiper senior Aditya Harlan karena M Riyandi masih bergabung di Timnas Indonesia U-23. Kemudian di belakang, bakal diisi Bagas Kaffa, Dandi Maulana, Azamaat Baimiatov serta Miftah Sani.

Beralih di sektor tengah, Luthfi Kamal, Bayu Pradana, serta Buyung Lessy bakal bahu-membahu untuk mendukung lini penyerangan. Sedangkan di barisan depan, Rafinha, Aleksandar Rakic, serta Beni Okto akan menjadi pilihan pelatih Djadjang Nurdjaman.

Sementara itu, PSIS sudah bisa diperkuat Hari Nur Yulianto di depan. Laskar Mahesa Jenar besar kemungkinan bakal memainkan gaya bertahan dan menunggu seperti biasa. Saat bisa mencuri bola, serangan balik bakal mereka lakukan secepat kilat untuk mengejutkan lawan. (dkk/jpnn)

Prediksi Susunan Pemain Barito Putera vs PSIS Semarang

Barito Putera

Berikut prediksi susunan pemain Barito Putera vs PSIS Semaranga pada pekan kedelapan Liga 1 2021/22.