Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Timor Leste, Ajang Unjuk Gigi Garuda Muda

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Timor Leste, Ajang Unjuk Gigi Garuda Muda
Para pemain timnas Indonesia merayakan sebuah gol di Piala AFF 2020. Foto: affsuzukicup.

jpnn.com, BALI - Timnas Indonesia akan melakoni laga uji coba bertajuk FIFA Matchday di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (27/1) malam nanti.

Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong besar kemungkinan bakal menurunkan kombinasi pemain senior dan U-23 dalam pertandingan ini.

Indonesia bakal menghadapi Timor Leste dalam dua kali pertemuan. Selain malam nanti, kedua megara bakal bersua kembali pada 30 Januari mendatang di tempat yang sama.

Melihat pentingnya laga ini untuk menambah poin bagi Indonesia, maka kemenangan dengan skor telak dibutuhkan.

Di sisi lain, Shin Tae Yong diprediksi bakal mencoba pemain muda pilihannya sebelum bermain di Piala AFF U-23 di Kamboja, Februari nanti.

Besar kemungkinan coach Shin bakal mengincar gol besar di laga ini. Setelah itu, dia akan mencoba beberapa pemain muda timnas Indonesia. 

Berikut ini prediksi susunan pemain timnas Indonesia saat melawan Timor Leste.

Di bawah mistar, Ernando Ari Sutaryadi bisa jadi pilihan utama. Adapun di posisi bek ada Rizky Dwi di sisi kanan dan Pratama Arhan di kiri. Duet jantung pertahanan diberikan ke Rizky Ridho serta Alfeandra Dewangga.

Indonesia bukan hanya mengejar kemenangan melawan Timor Leste. Melihat perkiraan susunan pemain kedua tim, skor besar harusnya bisa tercipta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News