Sepak Bola Asian Games 2018

Prediksi Susunan Pemain Timnas U-23 Indonesia Vs Hongkong

Prediksi Susunan Pemain Timnas U-23 Indonesia Vs Hongkong
Para Pemain Timnas Indonesia U-23 berlatih di Lapangan ABC Senayan Jakarta, Selasa (14/8/18). Foto: Chandra Satwika/Jawa Pos.

jpnn.com, BEKASI - Timnas Indonesia sudah memastikan tak akan mengubah komposisi pemain saat menjalani laga perebutan juara grup A Asian Games 2018 melawan Hong Kong di Stadion Patriot, Bekasi, Senin (20/8) malam nanti. (Live SCTV 19.00 WIB)

Dengan pernyataan dari tim pelatih tersebut, maka bisa dipastikan skuat Garuda menurunkan materi the winning team.

Materi ini sejatinya juga ditampilkan, saat Indonesia menang atas Taiwan 4-0 di laga perdana, bukan hanya saat unggul 3-0 atas Laos pada Jumat (17/8) lalu.

"Ya. Ini materi bisa disebut the winning team. Kondisi mereka sedang bagus, setelah kami istirahat dan recovery selama dua hari ini," kata Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti.

Artinya, di bawah mistar sosok Andritany Ardhyasa masih dipertahankan. Kemudian di belakang, Ricky Fajrin dan Hansamu Yama akan saling mengisi, di full back dibantu oleh Rezaldi Hehanussa dan I Putu Gede.

Sementara itu, di tengah, gelandang andalan saat Indonesia juara AFF U-19 mulai dari Evan Dimas dan Zulfiandi, bakal diturunkan dari awal.

Di posisi winger, akan ditempati oleh Febri Hariyadi dan Irfan Jaya. Sementara di depan ada Stefano Lilipaly dan Beto Goncalves yang akan saling bergantian menjadi target man.

Di sisi lain, pelatih Hong Kong Kar Lok Kwok menegaskan bahwa mereka juga tak akam bermain bertahan.

Timnas Indonesia sudah memastikan tak akan mengubah komposisi pemain saat melawan Hong Kong di Stadion Patriot, Bekasi, Senin (20/8) malam nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News