Preman di Jakarta Barat Masih Berkeliaran

Preman di Jakarta Barat Masih Berkeliaran
Preman di Jakarta Barat Masih Berkeliaran

jpnn.com - KRIMINALITAS di kawasan Kembangan, Jakarta Barat mengganas. Di waktu yang bersamaan dua tindak kriminal pengeroyokan terjadi pada Kamis (26/9) pukul 21.00. Satu peristiwa pembacokan dialami seorang pelajar sekolah menengah pertama (SMP), setelah sebelumnya terlibat tawuran di Jalan Raya Pesanggrahan, Kembangan.

Damar Sadewo, 16, siswa kelas IX SMP ini dibacok kawanan pelajar lain saat mengendarai sepeda motornya di lokasi kejadian. Menurut laporan yang diterima Kapolsek Metro Kembangan, Komisaris Herru Agus, diduga sekitar sembilan orang pelajar yang melakukan penganiayaan terhadap korban.

Pada malam kejadian itu, saat korban melintas bersama empat kawannya Rizki, 15; Faizin, 15; Budi, 15; dan Boy, 15, tiba-tiba berpapasan dengan sekelompok pelajar lain yang berasal dari sekolah berinisial BM, Pesanggrahan Kembangan.

“Saat itu korban bersama kawan-kawannya setelah main hendak pulang ke rumah masing-masing,” tutur Herru ketika dikonfirmasi Jumat (27/9) siang.

Setelah saling ejek, kedua kelompok pelajar baku hantam. Kalah jumlah, kawanan kelompok korban babak belur. Masih kurang puas menghajar korban, salah satu dari pengeroyok mengeluarkan pedang samurai. Akibat luka bacok di bagian lengan kanan, dan kirinya, seketika itu juga korban dilarikan ke Rumah Sakit Al Kamal.

“Saat ini kasusnya masih kami periksa, motif apa di balik perkelahian ini masih kami usut, saat ini korban baru siuman, masih kami mintai keterangan, berikut dari saksi-saksi kejadian,” terang Herru.

Di waktu yang bersamaan, Polsek Metro Kembangan juga menerima laporan, seorang kuli bangunan menjadi korban penganiayaan sekelompok orang tak dikenal. Diduga, pengeroyokan itu dipicu masalah pribadi yang belum tuntas di antara kedua belah pihak.

Saat ini polisi masih mengusut motif pelaku pengeroyok Choerudin, 30, mess proyek pembangunan yang menjadi tempat tinggalnya di Jalan H. Budin, RT 11 RW 03, Kembangan, Jakarta Barat.

KRIMINALITAS di kawasan Kembangan, Jakarta Barat mengganas. Di waktu yang bersamaan dua tindak kriminal pengeroyokan terjadi pada Kamis (26/9) pukul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News