Premier Estate 2, Hunian dengan Alam Tropis di Timur Ibukota

Premier Estate 2, Hunian dengan Alam Tropis di Timur Ibukota
PT Qodau Sukses Propertindo hadirkan Premier Estate 2, hunian dengan alam tropis di Timur Ibukota. Foto Istimewa for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - PT Premier Qualitas Indonesia dengan PT Biwel Sukses Bersama membentuk perusahaan joint venture yaitu PT Qodau Sukses Propertindo.

Mereka berkolaborasi mempersembahkan hunian eksklusif yang diberinama Premier Estate 2, yang terletak dilokasi strategis di perbatasan Jakarta Timur. Perumahan ini hadir dan diciptakan untuk memenuhi kebutuhan keluarga masa kini yang energik dan bercitarasa tinggi.

President Director PT Premier Qualitas Indonesia, Tommy Wong mengatakan, lokasi yang strategis menjadikan Premier Estate 2 hunian dengan akses jalan yang mudah dijangkau dan dekat dengan berbagai fasilitas umum lainnya.

Dengan begitu memudahkan para penghuni menjalankan kegiatan keseharian dari rumah ke Ibukota melalui akses jalan tol yang langsung terhubung dengan Premier Estate 2.

Selain itu, Premier Estate 2 tidak hanya memberikan keamanan dan kenyamanan, namun juga menghadirkan lingkungan tempat tinggal idaman yang inspiratif, hangat, harmoni dan menawarkan pengalaman yang mengesankan bagi penghuninya.

"Kami dengan bangga mempersembahkan sebuah hunian eksklusif Premier Estate 2 yang menghadirkan kenyamanan suasana alam tropis, yang asri dalam hunian yang berkualitas. Kami juga memberikan suasana terbuka di dalam rumah sehingga menjadikan hubungan antar ruang lebih fleksible dan bersinergi dengan alam," kata Tommy.

Tommy menambahkan, keunggulan lain selain Premier Estate 2 terletak diperbatasan Jakarta Timur adalah lokasi yang strategis bisa melalui dua jalan tol, yaitu JORR dan Lingkar Dalam sehingga mempermudah para penghuni menuju pusat kota Jakarta dan juga sebaliknya.

Selain itu, Premier Estate 2 dikelilingi oleh perkantoran TB Simatupang, pusat rekreasi TMII, pusat perbelanjaan, hotel berbintang 4, rumah sakit, Royale Golf Jakarta dan Bandara Halim Perdana Kusuma.

Mereka berkolaborasi mempersembahkan hunian eksklusif yang diberinama Premier Estate 2, yang terletak dilokasi strategis di perbatasan Jakarta Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News