Presenter Ini Sebut Bang Ipul Profesional...

Presenter Ini Sebut Bang Ipul Profesional...
Saipul Jamil. Foto: dok/Jawa Pos

jpnn.com - FENI Rose memuji sikap profesional yang ditunjukkan oleh rekan kerjanya, Saipul Jamil, meski sedang berurusan dengan Polsek Kelapa Gading karena dugaan pencabulan ABG berusia 16 tahun.

Dalam situasi diciduk polisi tersebut, mantan suami Dewi Persik itu masih sempat mengirimkan sebuah video untuk para penggemarnya.

Dalam video tersebut, pria yang akrab disapa Bang Ipul itu meminta maaf kepada penonton setianya di sebuah acara talk show, karena dia tidak bisa hadir minggu ini.

Upaya tersebut dinilai Feni sebagai bentuk tanggung jawab Saiful terhadap pekerjaannya.  

"Jadi kabarnya Bang Ipul kan ditangkap jam 10, seharusnya kami syuting bareng di acara Biang Rumpi jam 10 sama Melanie juga. Tapi jam set 11 dia kirim video ke kami. Dia masih profesional sama pekerjaan, kalaupun memang video itu diambil di kantor polisi atau memang sudah dia persiapkan sebelum ditangkap," ungkap Feni di acara Rumpi No Secret, Kamis (18/2).

Meski begitu, presenter berusia 42 tahun ini berdoa agar masalah yang saat ini menimpa Ipul, segera bisa selesai dengan baik. "Ya, kami doakan sama-sama semoga Bang Ipul masalahnya cepat beres," harap Feni. (chi/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News