Presiden Barca Jagokan Atletico Juara La Liga

Presiden Barca Jagokan Atletico Juara La Liga
istimewa

jpnn.com - BARCELONA- Performa meyakinkan yang ditunjukkan Atletico Madrid ketika membantai Real Madrid membuat Barcelona keder. Manajemen Barcelona bahkan tak ragu menyebut Atletico sebagai kandidat juara.

Atletico saat ini memang masih duduk di posisi ketiga klasemen sementara La Liga 2014/2015. Namun, penampilan hebat ketika menggulung Madrid membuat Atletico terus menebar ancaman.

“Saya tahu Atletico. Mereka adalah kandidat untuk memenangkan liga. Kami memenangkan pertandingan, namun itu sangat sulit,” terang Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu di laman AS.

Saat ini, persaingan merebut gelar juara La Liga memang tak mengalami perubahan dibandingkan musim lalu. Madrid, Atletico dan Barcelona tetap menjadi kuda pacu terdepan.

“Kompetisi ini sangat panjang. Kami juga baru memulai paruh kedua dari kompetisi. Tidak ada kriris di tim ini. Semuanya bekerja untuk berkembang,” tegas Bartomeu. (jos/jpnn)

BARCELONA- Performa meyakinkan yang ditunjukkan Atletico Madrid ketika membantai Real Madrid membuat Barcelona keder. Manajemen Barcelona bahkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News