Presiden Barcelona Janji Dobrak Kemapanan Premier League

Presiden Barcelona Janji Dobrak Kemapanan Premier League
afp

jpnn.com - BARCELONA – Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu menabuh genderang perang dengan Premier League. Bartomeu bertekad mengalahkan Premier League yang kini menjadi liga terkaya di dunia.

Hal itu tak lepas dari megakontrak Premier League terkait hak siar yang mencapai 5,1 miliar Poundsterling. Nominal jumbo tersebut akan mulai berlaku sejak 2016/2017 mendatang.

“Kami ingin bersaing melawan Premier League. Kami ingin memiliki pemain terbaik di liga kami,” terang Bartomeu pada BBC, Sabtu (25/7).

Saat ini, para pemain terbaik dunia memang berlabuh di Premier League. Namun, La Liga juga punya beberapa pemain hebat. Di antaranya ialah Neymar, Gareth Bale, Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Luis Suarez.

“Memang benar Premier League kini menjadi kompetisi paling hebat di dunia. Bukan hanya dari sisi olahraga, tetapi juga pemasukan,” tegas Bartomeu. (jos/jpnn)

 

 


BARCELONA – Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu menabuh genderang perang dengan Premier League. Bartomeu bertekad mengalahkan Premier League


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News