Mantan Kondektur Bus Ini Ngaku Titisan Ronaldo

Mantan Kondektur Bus Ini Ngaku Titisan Ronaldo
afp

jpnn.com - MILAN – Bomber anyar AC Milan Carlos Bacca langsung mengeluarkan sesumbar setinggi langit pada para suporter. Mantan kondektur bus itu mengaku merupakan titisan Ronaldo Luiz Nazario Da Lima.

Padahal, catatan Bacca dengan Ronaldo masih bak bumi dan langit. Bacca baru merasakan kegemilangan di lapangan hijau. Sementara, Ronaldo ketika masih aktif bermain disebut-sebut sebagai penyerang terbaik di dunia.

“Saya menyerupai Ronaldo dari Brasil. Jika Milan membayar banyak untuk saya, itu bukti mereka memiliki kepercayaan pada saya,” terang Bacca di laman Football Italia, Sabtu (25/7).

Penyerang 28 tahun tersebut juga membicarakan tentang masa lalunya. Bacca mengaku bekerja ekstrakeras saat masih muda untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.

“Memang benar saya bekerja untuk membantu keluarga dan saya bermimpi menjadi pesepakbola,” tegas mantan penggawa Sevilla itu. (jos/jpnn)

 


MILAN – Bomber anyar AC Milan Carlos Bacca langsung mengeluarkan sesumbar setinggi langit pada para suporter. Mantan kondektur bus itu mengaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News