Presiden dan Ibu Negara Seruput Kopi di Benteng Van den Bosch

Presiden dan Ibu Negara Seruput Kopi di Benteng Van den Bosch
Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Jokowi Widodo saat mengunjungi Benteng Van Den Bosch di Ngawi, Jawa Timur, Jumat (1/2). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, NGAWI - Selepas berkeliling di kawasan Benteng Van den Bosch, Jumat (1/2) untuk meninjau kondisi bangunan yang memerlukan pemugaran, Presiden Joko Widodo menyambangi sebuah kantin yang terletak di dalam area benteng tersebut.

Di sana, Presiden dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo sejenak menyeruput secangkir kopi sambil menikmati aneka kudapan seperti kacang rebus dan ubi yang terhidang.

Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Gubernur Jawa Timur Soekarwo dan Ibu Nina Kirana Soekarwo, Bupati Ngawi Budi Sulistyono, dan Ketua DPRD Kabupaten Ngawi Dri Riyanto Sujatmiko tampak bergabung bersama keduanya dan berbincang cukup lama.

Presiden dan Ibu Negara Seruput Kopi di Benteng Van den Bosch

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana saat mengunjungi Benteng Van Den Bosch di Ngawi, Jawa Timur, Jumat (1/2). Foto: Ricardo/JPNN.com

Selepas perbincangan, Jokowi mengatakan kopi hangat yang dicicipinya itu sangatlah enak dan terjangkau. Namun, meski murah, rasa dan kualitasnya tak kalah dengan yang lainnya.

"Tadi saya mencicip ada kopi yang enak sekali. Saya lupa tadi harganya berapa, tapi saya kira murah," kata mantan wali kota Solo itu.

"Itu kalau di daerah murah-murah, enak-enak. Habis tadi," sambung Jokowi.

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo sejenak menyeruput secangkir kopi sambil menikmati aneka kudapan seperti kacang rebus dan ubi yang terhidang selepas berkeliling di kawasan Benteng Van den Bosch, Jumat (1/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News