Presiden Dituding Pentingkan Urusan Partai ketimbang UN

Presiden Dituding Pentingkan Urusan Partai ketimbang UN
Presiden Dituding Pentingkan Urusan Partai ketimbang UN
JAKARTA - Anggota Komisi III DPR Aboebakar Alhabsy mengatakan seharusnya persoalan batalnya Yenny Wahid bergabung ke Partai Demokrat tidak perlu secara khusus disampaikan dalam konfrensi pers di Istana Negara, oleh Ketua Umum PD Susilo Bambang Yudhoyono yang juga Presiden RI.

Sebab, Aboebakar menerangkan, hal itu membawa preseden buruk untuk marwah Istana itu sendiri, karena peruntukannya seharusnya untuk kepentingan kenegaraan,  bukan partai.

"Memang hak presiden mau memaka Istana Negara, namun bila demikian peruntukannya marwah istana bisa turun," ungkapnya, Senin (22/4).

Ia mempertanyakan, masalah ujian nasional yang sangat penting saja hanya direspons lewat ocehan di twitter. Bahkan, di twitter Presiden menyatakan telah menginstruksikan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan mengambil langkah strategis. Nah, kata dia, lantas apakah batalnya Yenny Wahid bergabung di PD lebih penting dari ada batalnya UN tingkat SMA di 11 provinsi.

JAKARTA - Anggota Komisi III DPR Aboebakar Alhabsy mengatakan seharusnya persoalan batalnya Yenny Wahid bergabung ke Partai Demokrat tidak perlu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News