Presiden FIFA Jamin Kesiapan Afsel

Presiden FIFA Jamin Kesiapan Afsel
Presiden FIFA Jamin Kesiapan Afsel
PRETORIA – Keraguan sempat menyelimuti FIFA terkait kesiapan Afrika Selatan dalam melangsungkan Piala Dunia 2010. Itu terjadi setelah Stadion Port Elizabeth yang merupakan salah satu venue Piala Dunia, dicoret dari venue penyelenggaraan Piala Konfederasi 2009.

Stadion yang juga bernama Nelson Mandela Bay dicoret lantaran pembangunannya yang molor. Dampak dari pencoretan itu, menimbulkan keraguan FIFA dan bahkan sudah mulai mencari negara alternative untuk Piala Konfederasi.

Ya, Jerman dan Brazil masuk ke dalam kandidat negara pengganti. Tapi, anggapan tentang ketidaksiapan Afsel itu berubah setelah kunjungan Sepp Blatter, presiden FIFA ke Afsel. Menurut dia, Afsel tidak perlu diragukan lagi kesiapannya.

”Rencana B berlangsung di Afsel dan rencana C juga akan berlangsung di Afsel,” ungkap Blatter, usai pertemuan dengan Presiden Afsel Thabo Mbeki, seperti dilansir AFP.

PRETORIA – Keraguan sempat menyelimuti FIFA terkait kesiapan Afrika Selatan dalam melangsungkan Piala Dunia 2010. Itu terjadi setelah Stadion

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News