Presiden Jokowi Ajak Jan Ethes Jalan-jalan di Kebun Raya Bogor

Presiden Jokowi Ajak Jan Ethes Jalan-jalan di Kebun Raya Bogor
Presiden Jokowi mengajak cucunya Jan Ethes berjalan-jalan di Kebun Raya Bogor, Minggu (24/2). Foto Biro Pers Setpres

jpnn.com, BOGOR - Presiden Joko Widodo alias Jokowi kembali mengisi waktu liburan dengan mengajak cucunya Jan Ethes Srinarendra berjalan kaki di Kebun Raya Bogor, Minggu (24/2).

Saat itu cuaca di Kebun Raya Bogor cukup sejuk. Jan Ethes yang mengenakan kaus berwarna putih dan celana jins biru pun tampak senang saat eyangnya mengajak jalan-jalan di kebun yang berada di lingkungan Istana Kepresidenan Bogor.

Saat berjalan kaki tersebut, Presiden ketujuh RI bertemu warga yang sama-sama sedang menikmati suasana Kebun Raya Bogor. Seperti biasa, mantan wali kota Solo itu meladeni warga yang ingin berswafoto bersama.

Raut wajah senang dan gembira terlihat dari wajah Jan Ethes. Sepanjang perjalanan, anak dari pasangan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda, tak henti-hentinya menebar senyum.

Meski sudah satu jam diajak berjalan kaki oleh eyangnya, Jan Ethes sama sekali tak terlihat lelah. Setelah melalui aktivitas itu, keduanya kembali ke Wisma Bayurini, Istana Kepresidenan Bogor.(fat/jpnn)


Presiden Joko Widodo alias Jokowi kembali mengisi waktu liburan dengan mengajak cucunya Jan Ethes Srinarendra berjalan kaki di Kebun Raya Bogor, Minggu (24/2).


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News