Presiden Jokowi Beri Apresiasi ke Pencinta Sepak Bola Indonesia

Presiden Jokowi Beri Apresiasi ke Pencinta Sepak Bola Indonesia
Presiden Jokowi apresiasi pencinta sepak bola Indonesia. Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Zainudin Amali mengakui ajang pramusim Piala Menpora 2021 juga dipantau oleh Presiden RI Joko Widodo.

Oleh karena itu, dia meminta apa yang telah ditunjukkan terutama disiplin menjaga protokol kesehatan di jaga dengan maksimal.

Kabar perhatian Jokowi untuk sepak bola Indonesia cukup tinggi, diketahui saat Menpora Amali mendampingi presiden dalam audiensi dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) di istana.

"Tadi sebenarnya saya ke istana itu mendampingi pak Presiden menerima pengurus Ikatan Motor Indonesia Pak Bambang Soesatyo. Namun, setelah itu kemudian saya lapor ke beliau tentang pelaksanaan kompetisi pramusim dan ternyata beliau memantau juga bahkan nonton di TV," kata dia, Rabu (14/4).

Politikus Golkar itu memaparkan bahwa Jokowi juga mengapresiasi suporter dan pencinta sepak bola di Indonesia atas kepatuhan mereka untuk tidak ke stadion, berkerumun, dan tidak menggelar nonton bareng.

"Presiden mengapresiasi karena penggemar sepak bola patuh terhadap imbauan tidak datang berkerumun ke stadion."

"Beliau memberi arahan kepada saya tadi, untuk Liga 1 dan Liga 2 agar dipersiapkan dengan baik," pungkas Amali. (dkk/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?


Menpora Zainudin Amali menyampaikan apresiasi Presiden Jokowi untuk pencinta sepak bola Indonesia


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News