Presiden Jokowi dan Puan Dihina di TikTok, Tim Siber Bareskrim Langsung Bergerak

Presiden Jokowi dan Puan Dihina di TikTok, Tim Siber Bareskrim Langsung Bergerak
Kantor Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri di Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Ketua DPR Puan Maharani menjadi sasaran penghinaan di media sosial TikTok. Kedua orang itu disebut sebagai keturunan binatang.

Mabes Polri pun turun tangan mengusut kasus tersebut. Tim dari Direktorat Siber Bareskrim Polri disebut telah melacak asal mula video yang berisi penghinaan tersebut.

“Ya nanti informasi ini akan kami klarifikasi kepada Tim Siber (Bareskrim Polri),” kata Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Awi Setiyono di Jakarta, Selasa (24/11).

Menurut Awi, tim Siber Bareskrim masih bekerja dan dia belum dapat informasi terbaru dari hasil penyelidikan yang dilakukan.

"Sejauh mana penanganannya kami lihat nanti perkembangannya, kalau ada update kami sampaikan,” tambah Awi.

Diketahui, dalam video yang tersebar, tampak dua foto yang memperlihatkan Puan dan Jokowi. Foto Puan tampak sedang bersama beberapa orang.

Kemudian, Presiden Jokowi terlihat bersama Wakil Presiden Maruf Amin dan Sekretariat Kabinet Pramono Anung sedang masuk ruang rapat di Istana.

BACA JUGA: Bripka Fahrul Tewas Mengenaskan di Rumahnya, Kapolres AKBP Eko Hartanto: Kami Sangat Berduka

Mabes Polri turun tangan mengusut kasus dugaan penghinaan yang dialami Presiden Joko Widodo dan Ketua DPR Puan Maharani di TikTok. Kepolisian pun mendalami siapa yang membuat video berisi penghinaan tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News