Presiden Jokowi Disambut Putra Mahkota MBZ, Siapa yang Mendampingi?

Presiden Jokowi Disambut Putra Mahkota MBZ, Siapa yang Mendampingi?
Presiden Joko Widodo disambut langsung Putra Mahkota Abu Dhabi Pangeran Mohamed bin Zayed (MBZ) di Istana Al-Shatie, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA), Rabu (3/11). Biro Pers Sekretariat Presiden

jpnn.com, ABU DHABI - Presiden Joko Widodo disambut langsung Putra Mahkota Abu Dhabi Pangeran Mohamed bin Zayed (MBZ) di Istana Al-Shatie, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA), Rabu (3/11).

Pria yang akrab disapa Jokowi itu langsung berdiskusi ringan dengan MBZ yang didampingi oleh Wakil Panglima Tertinggi Angkatan Bersenjata UEA Sheikh Mohamed bin Zayed Al Nahyan.

Usai berbincang-bincang, Presiden Jokowi dipersilakan memasuki ruangan istana.

Tampak setelah itu, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, dan Menteri BUMN Erick Thohir.

Ada juga Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Duta Besar Republik Indonesia untuk UEA Husin Bagis juga memasuki ruang pertemuan di dalam istana.

Sebelum memulai pertemuan bilateral, Presiden Jokowi dan Pangeran MBZ berfoto bersama terlebih dahulu.

Dalam pertemuan bilateral tersebut, Putra Mahkota Abu Dhabi didampingi oleh Sheikh Tahnoun bin Zayed Al-Nahyan (National Security Advisor), Sheikh Khalid bin Mohamed bin Zayed Al-Nahyan (Chairman of Abu Dhabi Executive Office), Sheikh Hamdan bin Mohamed Al-Nahyan, Suhail Al Mazrouei (Menteri Energi dan Infrastruktur PEA), Amb. Abdulla Al Dhaheri (Duta Besar UEA untuk RI), Waleed Al Mohaeri (Deputy Group CEO Mubadala), dan Mohammed Hassan Al Suwaidi (CEO ADQ). (tan/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Presiden Joko Widodo mendapat sambutan hangat dari Putra Mahkota Abu Dhabi Pangeran Mohamed bin Zayed. Kedua pihak akan mengadakan pertemuan bilateral.


Redaktur : Adil
Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News