Presiden Jokowi ke Cirebon, Menilik Vaksinasi Pelajar dan Santri

Presiden Jokowi ke Cirebon, Menilik Vaksinasi Pelajar dan Santri
Presiden Joko Widodo meninjau langsung program vaksinasi Covid-19 bagi para pelajar dan santri di Kabupaten Cirebon. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo meninjau langsung program vaksinasi Covid-19 bagi para pelajar dan santri di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, pada Selasa (31/8).

Vaksinasi pelajar di Kabupaten Cirebon diikuti oleh 2.000 peserta yang terdiri atas pelajar SMAN 1 Beber sebanyak 773 peserta, SMPN 1 Beber 917 peserta, dan Pondok Pesantren Al Islam 310 peserta.

"Baru saja tadi saya meninjau program vaksinasi yang diadakan oleh BIN bekerja sama dengan Provinsi Jawa Barat dan juga Kabupaten Cirebon,” ujar Jokowi.

Presiden Jokowi mengharapkan kegiatan vaksinasi bagi para pelajar ini dapat memberikan perlindungan.

Hal ini juga terkait dengan persiapan kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM) yang rencananya akan dilaksanakan pada awal September ini.

"Rencana pembelajaran tatap muka yang insyaallah akan dimulai nanti awal September atau minggu depan,” tutur presiden.

Pada peninjauan program vaksinasi ini, Presiden didampingi oleh Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dan Bupati Cirebon Imron Rosyadi. (tan/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Presiden Joko Widodo meninjau langsung program vaksinasi Covid-19 bagi para pelajar dan santri di Kabupaten Cirebon. Dia berharap rencana pembelajaran tatap muka bisa sukses.


Redaktur : Elvi Robia
Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News