Presiden Jokowi ke Riau, Serikat Mahasiswa Muslimin Beri Apresiasi

Presiden Jokowi ke Riau, Serikat Mahasiswa Muslimin Beri Apresiasi
Tampak Jokowi bersalaman dengan Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal. Foto: Dokumentasi Bidhumas Polda Riau.

jpnn.com, PEKANBARU - Kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) ke Riau berjalan dengan aman dan lancar, Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) mengapresiasi aparat yang bertugas.

Ketua SEMMI Riau Bobby Kurniawan menganggap kedatangan Presiden Jokowi ke bumi lancang kuning merupakan sinyal keberhasilan pembangunan di Provinsi Riau.

“Kesempatan yang telah dijadwalkan ini adalah hal luar biasa bagi masyarakat Riau, peran Presiden Jokowi terlampirkan pada peresmian tol Pekanbaru-Bangkinang Provinsi Riau sebagai wujud peningkatan infrastruktur” ujar Bobby.

“Kami masyarakat Riau sangat berterima kasih kepada Bapak Presiden Jokowi atas pembangunan infrastruktur ini dapat meningkatkan perekonomian serta kesejahteraan masyarakat Riau."

Bobby juga memberikan apresiasi kepada aparat keamanan yang sudah menjaga kegiatan Jokowi berjalan dengan lancar dan aman di Riau.

“Kami masyarakat Riau sangat berterima kasih dan mengapresiasi kesuksesan kegiatan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia di Riau ini tidak terlepas dari peran kinerja dari Kapolda Riau Bapak Mohamad Iqbal, Danrem, beserta semua pihak yang turut membantu proses pengamanan,” ungkapnya. (mcr36/jpnn)


Kunjungan kerja Presiden RI Jokowi di Riau berjalan dengan aman dan lancar, Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) apresiasi aparat yang bertugas.


Redaktur : M. Rasyid Ridha
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News