Presiden Jokowi Kirim Utusan Jenguk Adian Napitupulu

Presiden Jokowi Kirim Utusan Jenguk Adian Napitupulu
Adian Napitulu masih menjalani perawatan di rumah sakit. Foto: WAG/antara

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Jokowi mengirim utusan dari Istana Negara untuk menjenguk politikus PDI Perjuangan Adian Napitupulu yang sedang menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Jakarta karena serangan jantung.

Utusan tersebut yakni Juru bicara Presiden Fadjroel Rachman, yang datang menjenguk Adian pada Kamis (19/12) malam.

Rekan Adian, Simon Salakory mengatakan Fadjroel datang sekitar pukul 21.00 WIB, dan sempat bertemu dirinya.

Simon juga mengabarkan, pada pukul 22.30 WIB, Menteri Kesehatan Dr Terawan Agus beserta rombongan juga datang mejenguk Adian Napitupulu.

"Keduanya cukup lama menjenguk. Dr Terawan bahkan sempat berbincang dengan tim dokter yang menangani Adian," ujar Simon.

Kondisi Adian, kata Simon, masih stabil dan semakin membaik. Tim dokter masih melalukan serangkaian tes untuk memastikan tindakan yang tepat secara medis.

Adapun Fadjroel Rachman dalam pertemuan itu sempat menyampaikan pesan Presiden Jokowi, sebagaimana ditulis Fadjroel melalui akun Twitter @fadjroeL.

"Cepat sembuh kawanku Adian Napitupulu @adianna70fans kita tuntaskan semua cita-cita #Reformasi1998 bersama-sama seluruh eksponen reformasi & demokrasi. Saya menyampaikan pesan Presiden @jokowi 'Mendoakan Bung Adian cepat sembuh dan kembali beraktivitas seperti semula.' ~ #Jubir, " tulis Fadjroel dalam Twitternya.

Presiden Jokowi mengirim utusan untuk melihat kondisi Adian Napitupulu yang masih dirawat di sebuah RS di Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News