Presiden Jokowi Sambut Kedatangan Putra Mahkota Abu Dhabi

Presiden Jokowi Sambut Kedatangan Putra Mahkota Abu Dhabi
Presiden Jokowi menyambut kedatangan Sheikh Mohammed bin Zayed Al Nahyan. Foto: Setpres

jpnn.com, TANGERANG - Kedatangan Putra Mahkota Abu Dhabi Sheikh Mohammed bin Zayed Al Nahyan, disambut langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tengerang, Banten, Rabu (24/7).

Pesawat berjenis Boeing 777 yang membawa Putra Mahkota mendarat sekira pukul 08.51 WIB. Sheikh Mohammed yang juga Wakil Panglima Tertinggi Angkatan Bersenjata Persatuan Emirat Arab tersebut, disambut langsung oleh Presiden di anak tangga terakhir pintu pesawat.

Keduanya tampak berjabat tangan dan berbincang hangat sebelum menuju kendaraan yang telah disiapkan untuk menuju Istana Kepresidenan Bogor.

BACA JUGA: Presiden Jokowi Berkunjung ke Timur Tengah

Sesuai agenda, kedatangan Sheikh Mohammed di Istana Bogor akan disambut dengan upacara kenegaraan, dilanjutkan pertemuan bilateral dengan Presiden Jokowi dan jajaran pejabat kedua negara diikuti state luncheon.

Sebelumnya Jokowi juga akan mendampingi Sheikh Mohammed melakukan penanaman pohon damar di halaman belakang Istana Bogor. (fat/jpnn)


Sheikh Mohammed akan menggelar pertemuan bilateral dengan Presiden Jokowi dan jajaran pejabat kedua negara diikuti state luncheon, di Istana Bogor.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News